“Ecstatic” Single Terbaru Menuju Album Perdana PING PONG CLUB

kertasmusik.com – Setelah setahun terbentuk dan merilis dua single yang berjudul “Venetian Blinds” dan “Skylight” pada pertengahan tahun, kali ini Ping Pong Club yang beranggotakan Kidz (Guitar & Vocal), Hariz (Synth & Vocal), Fasya (Synth & Vocal), Iqbal (Bass) dan Satrio (Drum) menutup tahun 2018 dengan merilis single berjudul “Ecstatic” yang dirilis pada 23 November 2018 secara digital dan tersedia pada seluruh music streaming. Single Ecstatic ini pun merupakan rilisan pembuka menuju peluncuran album perdana Ping Pong Club yang akan dirilis awal tahun depan.

Ecstatic sendiri menurut Kidz (Guitar & Vocal) selaku  “otak” di balik single Ecstatic ini menyampaikan bahwa single ini menceritakan tentang dualisme yang dimana segala sesuatu nya terdapat dua (2) dan saling bersangkutan satu dengan lain nya. Seperti contoh dengan ada nya siang dan malam, panas dan dingin, baik dan jahat serta lain sebagai nya sehingga dengan ada nya hal tersebut menjadikan seluruhnya menjadi satu kesatuan yang akan menyeimbangkan segala hal.

Single Ecstatic ini dapat di nikmati melalui seluruh layanan music streaming seperti Spotify, Pandora, Deezer, Apple Music, dan iTunes. Selain itu tersedia juga pada layanan akun YouTube dengan format Video Audio serta terdapat juga pada layanan akun Soundcloud dan Bandcamp  dengan nama akun Ping Pong Club.

Pada bagian artwork single Ecstatic kali ini Ping Pong Club bekerjasama dengan desainer berbakat asal kota Bandung yaitu Injuriespaper atau yang akrab di sapa Adit. Adit menyampaikan bahwa garis pink dan garis biru pada artwork tersebut menggambarkan sebuah tubuh dan kesadaran pada manusia yang sebenarnya saling berkaitan akan tetapi terkadang kedua hal tersebut berjalan dengan caranya sendiri.

Seperti yang sudah disampaikan diawal bahwa single Ecstatic ini merupakan single pembuka menuju album perdana Ping Pong Club yang akan dirilis pada awal tahun depan. Nanti nya album perdana ini akan menggambarkan karakter diri Ping Pong Club melalui musik yang dipersembahkan. Segala informasi lebih lanjut akan disampaikan segera melalui media sosial Ping Pong Club.

 

Tautan ‘Ecstatic’

Soundcloud: https://soundcloud.com/pingpongclubtheband/ecstatic

Youtube: https://youtu.be/_oBGCgCTaIA

 

 

Tentang Ping Pong Club

Ping Pong Club merupakan unit Electronic/ Indie Pop yang dibentuk di kota Bandung pada pertengahan tahun 2017 lalu oleh Hariz Lasa dan Muhammad Rizky. Pembentukannya bermuara dari kesamaan influens antara Hariz Lasa dan Muhammad Rizky yang sangat mencintai ranah subkultur musik, di Britania Raya, mulai dari generasi Sarah Records hingga The Beatles. Atas dasar kesamaan itulah kemudian mereka bersepakat membawa dan memutuskan untuk mengemas kembali subkultur musik di Britania Raya tersebut ke dalam musik Ping Pong Club, namun dengan tambahan nuansa electro pop yang eklektik. Dengan mengajak Fasya Suryadini dan Satrio Adi Nugroho ke dalam formasinya, perjalanan Ping Pong Club, pun dimulai.

 

=============================================================

 

Visit Us At:

Website​: https://www.pingpongclubtheband.com

Facebook​:https://www.facebook.com/pingpongclubtheband

Instagram​:https://www.instagram.com/pingpongclubtheband

Bandcamp​: https://pingpongclubtheband.bandcamp.com

Twitter: https://twitter.com/pingpongclub_

 

Contact Person :

Bima Anggara : 087885203454 (Whatsapp) / bimaanggaraprtm (Line)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *