NAYANIKA Folk Pop/Folk Rock

Padang, 7 Februari – Septet Folk Pop/Folk Rock asal kota Padang Nayanika dengan bangga merilis singleteranyar kami, “Malika”. Single ini dirilis untuk memenuhi permintaan dari penikmat musik kota Padang setelah beberapa kali tampil di acara musik lokal kota Padang dan menjadi grup musik pembuka untuk band-band ibukota seperti Barasuara, The Upstairs, Endank Soekamti, Shaggydog, Mocca, dan Danilla.

Single ini berisi 2 lagu, yaitu; “Malika” versi utuh, dan “Malika” versi radio edit. Lagu ini dirasa sangat mewakili warna dan suara Nayanika, baik dari segi musik maupun dari tema liriknya. Berdurasi 6 menit 48 detik, halus pada menit-menit awal lagu, lalu seiring jalan menjadi riuh energi dari musiknya.

“Malika” adalah sebuah tutur seseorang yang mencoba mengenang kembali sesosok anak perempuan yang dikenalnya sejak lama, dimana gadis ini kini hidup terlantar tanpa bimbingan orang tua dan keluarga. “Malika adalah satu gambaran dari banyak anak-anak terbuang tanpa asuhan fisik dan psikologis, dan saya tulis sebagai tribute untuk mereka. Cerita ini fiktif, namun berdasarkan dari kisah nyata di sekitar kita.” ujar Semilir, drummer sekaligus pencipta musik dan lirik. Semilir menambahkan, “dari beberapa lagu yang pernah kita bawakan live di panggung, ini yang paling dihapal oleh penonton. Lagu ini cocok untuk telinga mana pun, punya kelembutan serta intensitas di dalamnya, maka dari itu lagu ini perlu kami perkenalkan ke khalayak ramai.”

 

Tentang Nayanika

Nayanika adalah barisan Folk-Pop/Folk-Rock pendongeng riang dalam melodi dari pusat kota Padang. Selama lebih 1 tahun berkarya, Nayanika banyak terpengaruh oleh musik dengan nyanyian merdu dan alunan gitar yang damai lalu perlahan ramai oleh instrumentasi musik lainnya.

musiknayanika@gmail.com

(Facebook)

https://twitter.com/musiknayanika

https://www.instagram.com/musiknayanika

https://soundcloud.com/musiknayanika

Informasi:

Mia +62 878-2425-3522

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *