Pesawat yang Diterbangkan Jatuh, ERIX SOEKAMTI Tetap Manggung di Bali

kertasmusik.com – Musibah baru saja dialami oleh Erix Soekamti, vokalis sekaligus pentolan grup band asal kota yogyakarta Endank Soekamti. Pesawat kecil yang diterbangkannya bersama pilot Faslan Havisha jatuh di Gunung Kidul, Yogyakarta, Selasa (4/9/2018) sore.

Beruntungnya, Erix Soekamti, yang bertindak sebagai co-pilot dalam penerbangan tersebut, selamat bersama sang pilot. “We Are Fine,” tulis Erix kepada fans melalui media sosial, mengambil potongan lirik salah satu lagu Endank Soekamti, Rabu (5/9/2018).

Otomatis, Erix Soekamti dipastikan bakal manggung bersama Endank Soekamti dalam konser Soundrenaline 2018 yang akan digelar pada 8-9 September mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Melalui Instagram @erixsoekamti, terlihat bahwa Erix Soekamti sudah mulai latihan bersama Endank Soekamti menjelang tampil di atas panggung Soundrenaline 2018. Uniknya, dalam rekaman tersebut ia menyanyikan lagu “We Are Fine”.

Diketahui, pesawat yang ditumpangi Erix dan Faslan jatuh di pekarangan milik salah seorang warga serta menimpa pohon kelapa dan mahoni yang ada di pekarangan tersebut. Namun, keduanya berhasil keluar dan turun sendiri dari kokpit. Selain itu, diketahui hingga kini pesawat tersebut masih berada di lokasi kejadian dan telah diberi garis polisi.

Rupanya, beberapa hari sebelum mengalami kecelakaan, bassis Endank Soekamti ini sempat mengunggah video dirinya sedang latihan terbang. Melalui vlognya, DOES (Diary of Erix Soekamti), Erix diketahui memang bergabung dengan Jogja Flying Club (JFC). Pada video yang diunggah Sabtu (1/9/2018), Erix terlihat begitu menikmati sesi latihan terbang bersama temannya menggunakan pesawat merah dan kuning bertuliskan Sky Ranger PK-S160.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *