SEROJA CUP 2018 melalui “Jakarta Berdansa” menyatukan ritme berbagai jenis genre dan audience

kertasmusik.com – kembali dari Jakarta bagian utara. Yaps, Seroja Cup merupakan suatu event yang digerakan oleh siswa/i SMAN 13 Jakarta Utara. Nama Seroja sendiri pun tentunya sudah tidak asing karna mereka mengambil nama tersebut sesuai dengan nama jalan dari letak SMAN 13 Jakarta itu sendiri. Berbicara mengenai event Seroja Cup tentunya ini bukanlah event yang baru diselenggarakan, melainkan sudah cukup lama diterapkan dari antar generasi yang tiap tahunnya tidak terputus dalam menyelenggarakan acara, bisa dibilang cukup produktif.

Seroja Cup sendiri event yang sangat ditunggu-tunggu oleh para audience yang berdomisili di Jakarta Utara, karna dalam event tersebut disajikan cukup menarik dari tahun ke tahun yang cukup memikat para audience untuk datang dan menyaksikan.

Seroja Cup tahun ini masih tidak terlepas  dengan tema JAKARTA. Setelah memulai menggunakan nama JAKARTA pada tema mereka sejak tahun 2016 Jakarta Oldskool, 2017 Jakarta Masa Kini, & Tahun 2018 ini Jakarta Berdansa. Dengan line up yang cukup disegani tahun ini turut mengobrak-abrik line up seperti Diskoria Selekta, Pee Wee Gaskins, Vierratale, Naif, Steven Jam. lalu dipandu oleh Adit Insomnia & Gilang Gombloh. Dengan bermacam genre yang menyelimuti Seroja Cup tahun ini mampu menyatukan ritme antara berbagai jenis genre dan para audience. Terbukti ketika senja mulai datang para audience pun sudah mulai mengguyur dan kerumunan crowd pun tercipta.

Berikut  adalah beberapa hasil tangkapan yang berhasil diabadikan oleh tim kertasmusik.com.

Diabadikan oleh: Anggik Yoga Prayuda (@anggikyogaprayuda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *